Rumah di Film The Hobbit Beneran Ada di Banyuwangi

Tempat Wisata dan Tempat Nongkrong Yang Sama Dengan Film The Hobbit 


Rumah Kurcaci Banyuwangi - Glen Coffee and Resort 

Banyuwangi yang dikenal dengan sunrise of java merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata menarik dan eksotik. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Banyuwangi untuk menikmati wisata alamnya yang sangat menawan dan terkesan serta terjaga keasliannya. Hampir di seluruh Banyuwangi, mulai dari Gunung, Pantai, Air Terjun, Kolam Renang, Cafe, Taman, sangat menakjubkan. 

Kawah Ijen (blue fire), TN Alas Purwo, TN Baluran, Pantai Boom, Pulau Merah, G-Land, Teluk Hijau, Umbul Bening, Java Sunrise Cafe, sangat menarik perhatian para wisatawan karena sangat dikenal hingga ke luar negeri. 


Rumah Kurcaci. Tempat wisata dan tempat nongkrong baru yang asik juga fotogenik ini memiliki keistimewaan tersendiri karena Rumah Kurcaci ini menyuguhkan spot foto anti-mainstream dengan desainnya yang unik. Selain itu makanan dan minuman yang disediakan di Cafenya juga sangat enak dengan harga yang terjangkau. Tempat ini juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak kecil. 

Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi 

Nah, Jika kalian pernah menonton film The Hobbit, rumah Kurcaci ini memiliki sedikit banyak kesamaan dengan rumah yang ada di film tersebut. 

Jika kalian penasaran dan tertarik untuk berkunjung ke Rumah Kurcaci, lokasinya terletak di Glen Coffee and resort Karangharjo Glenmore Banyuwangi tepat di depan Hotel Minak Jinggo 

Ayo eksplor Banyuwangi! 


Oleh : Delaardillah 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hobi - Aktivitas Menyenangkan yang Dilakukan Di Waktu Senggang

Budaya Tingkeban - Ritual Adat Jawa

Kerja Bakti Warga Desa Segobang Bersama Mahasiswa Untag Banyuwangi